SELAMAT DATANG DI WEBSITE PUSKESMAS MERDEKA

PELAYANAN UMUM


3. PELAYANAN KESEHATAN LANSIA


   A. PERSYARATAN

Telah mendaftar di loket pendaftaran

   B. SISTEM, MEKANISME & PROSEDUR

Menunggu panggilan sesuai antrian di ruang pemeriksaan umum lansia
Mendapat pelayanan pemeriksaan umum lansia sesuai kebutuhan
Mendapat pengantar pemeriksaan laboratorium bagi yang memerlukan
Mendapat rujukan internal ke ruang lain di puskesmas merdeka jika diperlukan
Mendapat rujukan ekternal ke rumah sakit sesuai diagnosa jika diperlukan
Melakukan pembayaran di kasir bagi pasien tanpa jaminan kesehatan
Mengambil obat bagi pasien yang mendapat resep dari dokter

   C. PRODUK PELAYANAN

Pelayanan dan konsultasi dokter umum, dokter spesialis penyakit dalam
Pelayanan prolanis dan PRB
Surat rujukan internal atau eksternal
Surat keterangan dokter
Resep obat

   D. JANGKA WAKTU PENYELESAIAN

10-60 menit

   E. BIAYA/TARIF

Pasien tanpa jaminan kesehatan dikenakan tarif sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang No.74 Tahun 2014
Pasien dengan jaminan kesehatan diberlakukan aturan sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan RI No.06 Tahun 2018 tentang perubahan ketiga atas Peraturan Menteri Kesehatan No.52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan


   F. PENANGANAN,PENGADUAN,SARAN/MASUKAN

1. Koin Kepuasan
2. Kotak Saran
3. Telepon : (0711) 317303
4. Whatsapp : (0813) 64188736
5. Email : puskesmasmerdeka@yahoo.co.id



4. PELAYANAN KESEHATAN IBU


   A. PERSYARATAN

Telah mendaftar di loket pendaftaran

   B. SISTEM, MEKANISME & PROSEDUR

Menunggu panggilan sesuai antrian di ruang pemeriksaan KIA dan KB
Mendapat pelayanan pemeriksaan KIA dan KB sesuai kebutuhan
Mendapat pengantar pemeriksaan laboratorium bagi yang memerlukan
Mendapat rujukan internal atau eksternal bagi yang membutuhkan rujukan
Melakukan pembayaran di kasir bagi pasien tanpa jaminan kesehatan
Mengambil obat bagi pasien yang mendapat resep dari dokter

   C. PRODUK PELAYANAN

Pelayanan ibu hamil (10 T), Ibu nifas, KB, IVA, Kesehatan reproduksi, Konsultasi bidan, Pemberian obat dan rujukan

   D. JANGKA WAKTU PENYELESAIAN

20-60 menit

   E. BIAYA/TARIF

Pasien tanpa jaminan kesehatan dikenakan tarif sesuai dengan Peraturan Walikota Palembang No.74 Tahun 2014
Pasien dengan jaminan kesehatan diberlakukan aturan sesuai dengan peraturan Menteri Kesehatan RI No.06 Tahun 2018 tentang perubahan ketiga atas Peraturan Menteri Kesehatan No.52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan


   F. PENANGANAN,PENGADUAN,SARAN/MASUKAN

1. Koin Kepuasan
2. Kotak Saran
3. Telepon : (0711) 317303
4. Whatsapp : (0813) 64188736
5. Email : puskesmasmerdeka@yahoo.co.id




HALAMAN SEBELUMNYA     HALAMAN SELANJUTNYA





TENTANG KAMI

Saat ini Puskesmas Merdeka Kota Palembang dipimpin oleh dr. Erfiana Umar, M.Kes. MARS. Beliau menjabat sejak tahun 2021 sampai dengan saat ini. Dibawah kepemimpinan beliau Puskesmas Merdeka Kota Palembang banyak melakukan inovasi pelayanan guna terpenuhinya kebutuhan kesehatan pasien.

Sehingga berdasarkan survey Indeks Kepuasan Masyarakat, Puskesmas Merdeka Palembang mendapatkan nilai 89,62




HUBUNGI KAMI

Jalan Merdeka No.66 Palembang Sumatera Selatan 30135
Telepon : (0711) 317-303
Instagram : puskesmasmerdeka
Facebook : puskesmasmerdekapalembang
Email : puskesmaspalembang@yahoo.co.id


JAM PELAYANAN

Senin-Kamis : 07.30-13.00 WIB
Jumat-Sabtu : 07.30-12.00 WIB




PENGADUAN KELUHAN

Dapat disampaikan melalui :
Whatsapp : (0813) 6418-8736
Petugas : Novriyanti, S.Km

Jam Pelayanan Pengaduan :
Senin-Sabtu : 07.00-11.00 WIB


Developed By. IT Team Puskesmas Merdeka Palembang | 2022